Sunday, July 15, 2007

islam itu indah

Assalamualaikum wr wb:

ini blog aku buat agar aku bisa menyimpan artikel2 yang berbau agama islam biar daku belajar lebih jauh tentang agamuku sendiri(itu islam) nah di sini kita terutama daku juga masih perlu banyak belajar dan melatih diri untuk istiqomah di jalanNYA,dan selalu bersyukur atas nikmatNYA dan selalu senantiasa iklas dan sabar dalam menghadapi takdirNYA(cobaan hidup)maupun dalam susah dan senang.semoga blog ini berguna untukku dan untuk yang membacanya,di sini kita sama2 belajar agama islam,karena diriku bukan ustadjah,bukan pemuka agama dst di sini aku masih belajar menata hidupku untuk bisa mendekatkan diriku bersama sang Kholik........amien.

Btw: jadi artikel2 tentang agama islam di sini juga nantinya bukan dari ide aku aja tetapi kebanyakan dari orang2 yang sudah jauh lebih pintar daripada saya,dan saya tekan di sini adalah saya hanya buat satu bulder dari kumpulan sumber2 yang bisa di percaya agar saya bacanya mudah dan tidak ngebrowsing inet lagi makanya saya buat blog ini agar memudahkan bagi saya untuk belajar agama yang punya nilai tinggi dan indah dalam dunia ini yaitu agama islam walaikumsalam wr wb yang salah datang dari saya dan yang bener datangnya dari Allah Swt.....amien.

No comments: